Tuesday 29 August 2017

Opsi perdagangan minyak


Dwyane Wade berspekulasi tentang opsi batas waktu perdagangan dan masa depan dengan Chicago Bulls Duduk di posisi ke-3 di divisi utama NBA8217s dengan catatan 21-22, Chicago Bulls berjuang untuk tetap bertahan di antara tim-tim biasa-biasa saja, 8212, apalagi menjadi pesaing kejuaraan yang relevan. Ini offseason baru-baru ini, Dwyane Wade meninggalkan satu-satunya waralaba yang pernah dimainkannya untuk (Miami Heat) untuk bergabung dengan tim Bulls dengan nama bintang Jimmy Butler, Rajon Rondo dan jelas dirinya sendiri. Tak perlu dikatakan lagi, hal itu tidak berhasil dalam 8212 dan saat tenggat waktu perdagangan NBA mendekat, kantor depan Bulls akan mengajukan keputusan yang sulit: terus melaju keluar dari badai dan melihat apakah nama besar Bulls8217 dapat benar kapal, atau melikuidasi Semua aset roster8217s dan mulai segar. Pada hari Kamis, Wade menjelaskan dengan sangat jelas kepada ESPN8217s Nick Fridell bahwa dia tidak tertarik untuk bertahan jika para eksekutif kantor depan memilih kedua orang tersebut: Pada akhir tahun, Anda duduk dan melihat apa timnya, arah mana yang akan mereka jalani Pada tahun 8230 saya akan menjadi pembohong untuk mengatakan bahwa saya ingin bermain di sebuah tim dengan semua anak berusia 21 tahun. Anda tahu apa yang saya maksud Dan menjadi bagian dari bangunan masa depan. Aku akan menjadi bodoh untuk mengatakan itu. Tapi Anda juga ingin berada di posisi terbaik untuk apa yang Anda pikirkan untuk Anda saat itu juga. Salah satu alasan utama mengapa Jimmy ada di sini? Dia yang meneleponku dan menyuruhku kemari. Jadi, sebagian besar keputusan saya dan yang lainnya, adalah apa yang dilakukan Jimmy8217, seperti apa masa depannya dan semua itu. Dan aku melakukannya dengan sangat jelas. Jadi saya tidak tahu dari sudut pandang itu. Anda hanya perlu menunggu dan melihat dan kemudian melihat apa yang berhasil.8221 Lebih jauh lagi, Wade memperluas bagaimana sebuah potensi perdagangan yang melibatkan Jimmy Butler akan secara langsung mempengaruhinya: Anda tidak tahu. Anda berpikir tentang orang-orang seperti, mari pergi bersama Mike Dunleavy, yang tidak ingin pergi ke Atlanta. Kupikir dia sudah 20 dari bangku cadangan tadi malam. Anda tidak tahu situasi apa yang akan menjadi hak Anda. Pada saat ini, ya, Anda punya ide tentang apa yang ingin Anda lakukan. Dan begitulah yang Anda inginkan untuk pergi dan kemudian ketika hal itu tidak terjadi, Anda harus meresponsnya. Jadi saya tidak tahu. Aku menikmati waktuku di sini. Ini adalah pengalaman belajar, ini sangat menantang dan semua terasa sangat dingin. Saya merasa 8212 untuk karir saya, bagi saya, saya membutuhkan ini. Aku juga ingin melihat seperti apa sisi lain. Tapi aku sangat terbuka dan jujur ​​bahwa Jimmy adalah salah satu alasan mengapa aku berada di sini dari sudut pandang bola basket dan, saat kami duduk di sini sekarang, dia di sini, aku merasa bahagia. Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan dari sana.8221 Wade mengakui bahwa semua yang dapat dia lakukan pada saat ini adalah menunggu: Anda mengevaluasi tahun dari sudut pandang organisasi, dari sudut pandang seorang pemain: Bagaimana Anda menyukainya, bagaimana Anda menyukainya, bagaimana Anda membenci Itu, apa pun kasusnya tahun 8230 Jadi, saya pikir itu adalah hal terbesar. Anda seperti duduk kembali dan 8212 menjadi 35 8212 Anda mengevaluasi tahun-tahun Anda. Apa yang ingin Anda lakukan Berapa tahun lagi Anda berpikir untuk bermain Apa yang terbaik untuk dilakukan Apakah itu untuk menandatangani kontrak, atau memilih untuk tidak ikut serta dan mendapatkan kesepakatan lebih lama Banyak hal yang Anda timbang. Tapi saat musim panas berlalu, saya akan membiarkan tipe season ini berbicara untuk dirinya sendiri, dan (tipe saya) duduk kembali, seperti yang selalu saya lakukan dengan keluarga saya, dan kemudian memutuskan seperti apa masa depan bagi kami. Tulisannya ada di dinding, Chicago Bulls, kepindahan Anda. Penumpang Top Trade Deadline Target Kurangnya kimia yang tampaknya terjadi pada sayap kanan Connor McDavid8217s mengganggu. Jordan Eberle sepertinya tidak bisa bermain dan sekarang mendekati angka 20 pertandingan hanya dengan satu gol. Akibatnya, manajemen harus melihat situasi ini dan berpikir bahwa waktu sudah hampir habis. Memang benar, karena kemungkinan itu ada di sekitar lima pertandingan tanpa pemain sayap kanan yang jelas Peter Chiarelli mulai melihat pilihannya dalam upaya untuk melihat apa yang ada di luar sana di front perdagangan. Menemukan pemain sayap top-line dengan mentalitas tembak-menembak bukanlah satu-satunya yang dimiliki Oilers. Jika mereka bisa mempertahankan posisi di foto playoff, mereka akan menjadi pembeli pada batas waktu perdagangan tahun ini dan ada beberapa nama yang menjadi daftar teratas bakat NHL yang mungkin ingin ditargetkan oleh Oilers. Martin Hanzal Salah satu Coyotes yang melayani lebih lama, Martin Hanzal sedang mengembangkan daftar franchise. (Bruce Fedyck-USA TODAY Sports) Sebuah pusat untuk Coyotes Arizona, yang mungkin adalah penjual NHL8217 yang paling jelas pada batas akhir tahun ini Hanzal adalah sebuah kekuatan. Monster berusia 18 tahun yang tingginya enam kaki enam inci dengan berat 226 pound, Hanzal mengumpulkan 14 poin dalam 32 pertandingan untuk Coyotes. Dia tidak memasang tipe nomor karir yang akan membuatnya menjadi pusat garis tengah dan dia mungkin berada di antara pivot lini kedua dan ketiga, tapi dia akan segera memberikan konsistensi veteran Oilers, fleksibilitas untuk memindahkan Leon Draisaitl ke Sayap dan memberikan ketangguhan tim yang lebih fungsional bagi Oilers dalam run playoff. Hanzal adalah UFA pada akhir musim ini sehingga the Oilers harus mencurigai memberi terlalu banyak pemain yang mungkin tidak bertahan, tapi itu pasti membuat dia pilihan yang buruk. Radim Vrbata (Jennifer Stewart-USA TODAY Sports) Menempel dengan Coyotes, jika Arizona memilih untuk menjual lahan pertanian dan memastikan peluang terbaik dalam undian NHL, Hanzal bisa pergi dan Radim Vrbata, yang persis seperti yang mungkin terlihat oleh Oilers untuk. Dia berada di peringkat 24 dalam NHL dalam tembakan ke gawang dan sebagai perbandingan, Eberle berada di urutan ke-47 dengan dua pertandingan lagi di bawah ikat pinggangnya musim ini. Vrbata adalah pencetak gol terbanyak di Arizona8217 dengan 24 poin dan kontrak satu tahun yang sangat ramah dan satu juta dolar. Vrbata telah memiliki banyak 40-plus point musim, maxing out di 63 poin di Vancouver bermain dengan Sedins. Jelas, jika dia bisa menemukan chemistry dengan McDavid, dia bisa menjadi home run yang harganya lebih mahal daripada pick draft putaran kedua dan ketiga. Jika orang-orang Oilers tidak memilih, mereka bisa melihat prospek seperti Jujhar Khaira yang mungkin menarik minat Coyotes. Terkait: Core Oilers vs Flames Core Satu-satunya masalah di sini adalah bahwa beberapa tim kemungkinan akan masuk ke pemain dan Oilers harus berhati-hati untuk tidak membayar lebih untuk mendapatkan sewa yang jelas. Bobby Ryan Bobby Ryan adalah pemain yang sangat berguna, tapi dia bukan tanpa masalah sendiri. Yang terbesar adalah kontrak besarnya yang membuat dia menghasilkan 7,25 juta per musim untuk enam musim berikutnya. Jenis perdagangan ini membawa beberapa risiko dan berarti memindahkan bagian yang lebih besar. Eberle telah berjuang, tapi apakah Chiarelli akan memindahkan Eberle ke Ryan dalam satu persatu? Saya menambahkan yang satu ini ke dalam daftar, bukan karena menurut saya the Oilers bahkan memberi pertimbangan satu ons, tapi karena saya pikir seorang manajer seperti Peter Chiarelli Siapa yang takut menukar pemain bintang bisa memberi setiap pilihan di atas meja dan Ottawa akan dan kemungkinan akan menerima telepon tentang ketersediaan Ryan8217s. Saya tidak akan melakukan kesepakatan ini jika saya memilih Edmonton, tapi jika keadaan buruk bagi Minyak dan Senator bersedia menutupi sebagian besar topi Ryan8217 yang dipukul dalam kesepakatan tersebut, tidak ada yang keluar dari wilayah kemungkinan. Jarome Iginla Foto oleh Amy Irvin Penulis Hockey Saya menyebutkan Iginla di bagian sebelumnya. Dia memenuhi semua kriteria untuk sewa yang mungkin tersedia. Dia bermain untuk sebuah tim yang tampaknya berada di luar gambar playoff, dia adalah pemain sayap kanan dengan sejarah mencetak gol dan mencetak gol di tahun terakhir dari kesepakatannya saat ini untuk sebuah tim yang kemungkinan akan memindahkannya untuk uang dolar. Apa yang menarik perhatian saya tentang sebuah langkah seperti ini adalah bahwa the Oilers harus bergantung pada Iginla yang menendang produksinya ke peralatan lain musim ini. Kampanye 2016-17-nya belum bagus baginya sejauh ini dan jika ia tidak dapat mengubahnya, ia tidak lebih dari seorang pemimpin veteran yang menawarkan sedikit pukulan skor. Iginla bisa menjadi tambahan besar atau potongan kedalaman dimana lebih banyak yang perlu ditambahkan. Tyson Barrie Colorado Longsor ponied-up dan memberi Barrie kesepakatan 5,5 juta dolar selama empat musim saat penampilan mereka tidak diinginkan. Kurangnya pertahanan dan produksi yang kurang bagus membuat Longsor mungkin menyesali keputusan mereka. Begitu banyak sehingga mereka mempertimbangkan untuk memindahkannya. Hal yang Terkait: Pelaut di Poin Ganjil Menuju Batas Waktu I8217m tidak yakin bahwa Avs pada saat itu, namun dikabarkan bahwa para Oilers sangat tertarik dengan keahlian Barrie8217 saat Barrie dan Avs mungkin tidak Bekerja di luar kesepakatan Apakah Edmonton masih tertarik pada defensif yang ofensif yang seharusnya bermain di sektor quarterback dan power play, tapi tidak memiliki tujuan bermain daya yang saya kira yang bergantung pada harga yang diminta oleh Colorado8217 dan jika Oilers menganggap Barrie dapat mengubahnya menjadi beberapa takik. Edmonton dengan jelas merindukan satu ancaman pada permainan kekuasaan. Itu adalah senjata yang tidak dimiliki semua musim dan sementara permainan kekuatannya tidak enak, bisa dengan jelas menggunakan upgrade. Kontributor Jaroslav Halak Fellow hockeywriters Shane Sander menulis sebuah karya menarik tentang betapa tidak masuk akalnya bagi Oilers untuk melihat Halak sebagai goaltender cadangan. Sander, bagaimanapun, mengakui bahwa Oilers mungkin akan menambahkan cadangan yang lebih mumpuni daripada Jonas Gustavsson. Halak baru saja menghapus keringanan dan telah melaporkan ke AHL untuk Penduduk Kepulauan. Jika waktu Halak8217 dilakukan di bawah Garth Snow, berapa banyak Snow bersedia mengambil alih persyaratan untuk mempertahankan beberapa gaji dan kontrak Halak8217 yang kembali dari Edmonton Bisakah ini menjadi kesempatan bagi Oilers untuk memindahkan defenseman cadangan dan mendapatkan rekan GM Untuk mengasumsikan beberapa risiko yang terkait dengan jenis perdagangan ini Tidak ada yang mengklaim Jaroslav Halak, jadi dia pergi ke AHL t. coNwUup9pcTn Banyak orang masih percaya Halak memiliki sesuatu di dalam tangki. Jika Oilers surga melarang melihat cedera pada Talbot Cam atau benar-benar merasa Gustavsson bukan jawabannya, seorang veteran dengan kemampuan untuk bermain goaltending top-notch mungkin adalah sesuatu yang terlihat oleh Oilers. Belum lama ini Halak dianggap sebagai pemecah utama NHL8217. Apa yang Harus Dilakukan Pengusaha Minyak Saat ini, bukan saatnya untuk melakukan gerakan drastis. Masih banyak musim yang tersisa untuk dimainkan. Konon, ada beberapa masalah tombol panas di Edmonton yang mungkin membuat tim tersebut mencari dan mempertimbangkan rencana skenario 8220 yang hebat jika. The Oilers haven8217t telah menjadi pembeli pada batas akhir tahun. Mereka juga tidak melihat playoff dalam satu dekade. Saya percaya semua target yang saya cantumkan di sini merupakan sesuatu yang dekat dengan satu-satunya pilihan di luar sana. Saya juga tidak percaya bahwa beberapa target yang tercantum masuk akal di Edmonton. Konon, jika Oilers menginginkannya, membutuhkannya dan cukup putus asa untuk itu, mungkin ada banyak aksi menjelang batas akhir perdagangan tahun ini. Ochers Trade Hall to Devils untuk Larsson Taylor Hall, Andy DevlinNational Hockey LeagueGetty Images The Edmonton Oilers akhirnya Mengguncang inti mereka dan menangani pertolongan pertahanan. The Oilers mengirim mantan nomor 1 secara keseluruhan memilih Taylor Hall ke New Jersey untuk ditukar dengan Adam Larsson yang berusia 23 tahun. Keseluruhan keseluruhan pemilihan draf 2011. Sudah lama berpikir bahwa Oilers akan menangani setidaknya satu buah inti Hall yang sudah berlangsung lama, Jordan Eberle dan Ryan Nugent-Hopkins yang memimpin spekulasi untuk mengemas daging sapi dengan garis biru yang terhuyung-huyung melalui serangkaian musim kosong. Pada akhirnya, Oilers membangun kembali yang dimulai dengan perumusan Hall pada tahun 2010 akan berlanjut tanpa dia. Saya berbicara dengan Taylor tentang perdagangan tadi hari, dan dia sangat kecewa, general manager Oilers dan presiden operasi hoki Peter Chiarelli mengatakan. (Dia) merasa bahwa dia adalah bagian dari solusi, dan saya tidak setuju dengan dia. Saya hanya mengatakan ini adalah bisnis, Anda harus membuat keputusan keras. Akar saya tidak begitu dalam dalam organisasi ini sebagai Taylors, jadi saya menghargai emosinya. Saya selalu menghargai permainan dan daya saingnya, dan neraka memiliki karir yang bagus untuk maju. Hall mengakui bahwa dia tertangkap basah oleh pemberitaan. Its sulit, Hall emosional mengatakan dalam sebuah panggilan konferensi. Saya memiliki koneksi yang cukup dalam ke kota Edmonton. Saya merasa saya melakukan semua yang saya bisa di sana sehingga cukup sulit untuk tidak merasa diremehkan, tidak merasa sedikit kecewa dengan cara semuanya mengguncang. Itu hoki. Yang paling mengganggu Hall adalah bahwa dia merasa bahwa perdagangan tersebut mempersalahkan kesalahannya karena tim-tim tersebut kehilangan musim. Hall mengatakan bahwa dia mengungkapkan kekecewaannya kepada Chiarelli setelah diberitahu tentang perdagangan tersebut. Saya tidak ingin terdengar seperti saya tidak bersemangat untuk bergabung dengan New Jersey, kata Hall. Itu tidak terjadi. Saya orang yang sombong dan saya menganggap ini sebagai dakwaan saya sebagai pemain hoki. Saya tidak berpikir ada cara lain untuk mengobatinya. Saya pikir aman untuk mengatakan bahwa saya adalah pemain yang sangat termotivasi sekarang. The Oilers membayar harga tinggi, namun kebutuhan akan garis biru yang membaik terlihat di Edmonton. The Oilers telah melewatkan babak playoff dalam 10 musim lurus, terakhir muncul pada 2006. Klub tersebut tetap menjadi salah satu liga yang mengalami defensif terburuk musim lalu meski memiliki stabilitas di gawang dengan starter Cam Talbot tahun pertama. Masih hanya 24, Hall telah menjadi salah satu sayap sayap kiri liga, sebuah bakat peledak yang menghasilkan 183 poin selama tiga musim terakhir, hanya mengikuti Alex Ovechkin. Max Pacioretty dan Daniel Sedin pada posisi di rentang itu. Dia mencetak 26 gol dan 65 poin musim lalu, jatuh beberapa di babak kedua. Hall, yang memiliki sisa waktu empat tahun dengan kontrak yang masuk akal dengan cap hit 6 juta, segera menanamkan Iblis dengan semangat yang dibutuhkan. Membangun kembali di bawah manajer umum Ray Shero, New Jersey adalah tim dengan skor terendah di liga musim lalu, meskipun mereka berhasil menyandang 30 gol gol tercetak gol di Kyle Palmieri dan Adam Henrique. Hall sekarang akan berada di depan serangan mereka. Ditemani pemain depan muda, termasuk Connor McDavid dan Jesse Puljujarvi, kejutan keempat keseluruhan pada draft minggu lalu, the Oilers mampu berpisah dengan Hall. Klub ini berjudi meski di masa depan Larsson, pemain defenseman yang besar dan mudah dilipat belum menemukan alur di NHL. Larsson memasuki liga sebagai pemain berusia 19 tahun, yang sebagian besar tersandung melalui lima musim pertamanya di NHL. Dia tidak menghasilkan banyak pelanggaran (karirnya yang tinggi adalah 24 poin dalam 64 pertandingan) dan memiliki nomor keping pemakan kepik yang tampak anemia musim lalu, sementara terutama memulai sebagian besar pergeseran di zona defensif. Chiarelli lebih suka melihat Larssons terbalik pada hari Rabu. Butuh beberapa saat untuk pergi tapi dia mengalami tahun yang luar biasa tahun lalu, Chiarelli berkata. Dia memindahkan kepingnya, dia bertahan dengan baik, dia bisa mencatat banyak menit. Edmonton bertaruh pada dirinya memenuhi potensinya sebagai mantan lima besar pick dan berkembang menjadi defenseman berpasangan, sama seperti rekan setim lainnya dari Swedia Victor Hedman di Tampa. Hedman dianggap bust awal karirnya, sebelum membobol petenis berusia 23 tahun dengan 13 gol dan 55 poin. Dia sekarang menjadi pesaing reguler dalam perbincangan Norris Trophy. Itu lompatan besar sekalipun. Edmonton mungkin akan senang dengan Larsson berkembang menjadi satu dari empat posisi teratas mereka yang bertahan. Saya sangat terkejut saat ini, tapi perasaan keseluruhan saya sangat antusias untuk datang ke Edmonton, Larsson mengatakan kepada stasiun radio lokal 630CHED dari Swedia. Aku tahu beberapa Swedia di sana. Mereka punya banyak hal baik yang terjadi dan banyak pemain muda yang menarik. Video NHL terbaru

No comments:

Post a Comment