Friday 4 August 2017

Tangguhan opsi opsi kanada


Phantom Stock Case Studies Heres sebuah istilah yang dapat membawa banyak makna: Stok Ditangguhkan atau DSU. Beberapa menggunakannya untuk mengacu pada rencana yang mengeluarkan unit-unit yang dapat dikonversi menjadi saham aktual di futuresort seperti unit saham terbatas. Tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat menggunakan istilah ini untuk jenis rencana itu, tapi menurut saya itu tidak akurat. DSU, dalam pengertian tradisional, adalah kombinasi dari kompensasi yang ditangguhkan dan saham phantom bernilai penuh. Dengan karyawan DSU yang sangat kompensasi ditawarkan kesempatan untuk secara sukarela menangguhkan sebagian dari pendapatan tunai mereka (bonus gaji dan gaji) ke tanggal yang akan datang (seperti pada rencana kompensasi tangguhan lainnya). Perbedaannya adalah penangguhan mereka dikreditkan dengan unit saham hantu dan bukan beberapa variabel lain yang menarik atau pengembalian variabel. Jenisnya setara dengan mengizinkan karyawan untuk membeli saham perusahaan dengan dua perbedaan yang signifikan: (1) karyawan dikreditkan dengan saham phantom, bukan saham aktual dan (2) pembeliannya adalah pra bayar. Anda tidak melihat banyak rencana DSU klasik di pasaran. Tetapi jika karyawan meminta untuk membeli saham di perusahaan dan pemegang saham tidak tertarik untuk menjual saham sebenarnya, DSU mungkin merupakan jalur tengah yang sempurna. Omong-omong, di Kanada sebuah DSU membawa arti ketiga. Jika tertarik, Anda bisa menemukannya di sini. Apakah Anda Siap dengan Rencana Stok Phantom Lihatlah apakah Anda seorang kandidat yang baik dengan mengklik di sini. Hubungi Kami Hari Ini 2014 - PhantomStockOnline Didukung oleh VisionLink All Rights ReservedLine 101 - Manfaat opsi keamanan Hasil opsi keamanan saat Anda membeli sekuritas melalui atasan Anda dengan harga yang sudah ditentukan sebelumnya yang kurang dari nilai wajar pasar sekuritas. Jika atasan Anda adalah perusahaan swasta yang dikendalikan Kanada (PKC), yang Anda hadapi dengan senjata panjang, Anda hanya perlu melaporkan kena pajak ini atas pengembalian pajak Anda untuk tahun Anda menjual sekuritas tersebut. Jika atasan Anda bukan PKC Anda mungkin harus melaporkan kena pajak yang Anda terima (atau dibawa ke depan) pada tahun Anda menjalankan opsi saham Anda. Untuk sekuritas yang memenuhi syarat berdasarkan perjanjian opsi yang dilakukan sampai dengan dan pada tanggal 4 p. m. Waktu Timur, pada tanggal 4 Maret 2010, yang tidak diberikan oleh PKCC, penangguhan penghasilan atas keuntungan kena pajak mungkin telah diijinkan dikenakan batas tahunan sebesar 1.60100.000 pada nilai pasar wajar sekuritas yang memenuhi syarat. Jika Anda menggunakan opsi untuk sekuritas yang memenuhi syarat setelah pukul 4 sore. Waktu Timur, pada tanggal 4 Maret 2010. yang tidak dikabulkan oleh PKC, pemilihan untuk menunda keuntungan tidak lagi tersedia untuk sekuritas tersebut. Pemberitahuan penilaian atau pemberitahuan penilaian ulang Anda akan menunjukkan sisa saldo jumlah tangguhan Anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Panduan T4037, Keuntungan Modal. Atau hubungi CRA. Untuk mengklaim deduksi pada opsi saham Anda, lihat baris 249. Melengkapi laporan pajak Anda Laporkan pada baris 101 jumlah total yang tertera pada kotak 14 dari semua slip T4 Anda. Manfaat kena pajak yang Anda terima (atau dibawa ke depan ke) 2016 mengenai beberapa opsi keamanan tertentu yang Anda lakukan, sudah termasuk dalam jumlah ini. Formulir dan publikasi Topik terkait Menu sekunderProposed Changes to Deferred Stock Option Benefits (Oh betapa leganya itu hellip Atau apakah itu) Artikel bulan ini oleh Mark H. Woltersdorf, Partner di Departemen Pajak di Kantor Edmonton Fraser Milner Casgrain LLP, adalah Sebuah kutipan dari CCHs Wealth Management Times edisi No. 60 tertanggal Juni 2010. Pada bulan Februari 2000, pemerintah federal mengajukan sebuah Anggaran yang mencakup ketentuan yang mengusulkan penangguhan, dalam keadaan tertentu, sehubungan dengan pendapatan pekerjaan untuk diakui di mana para karyawan opsi saham non-PKC menggunakan hak yang diberikan kepada mereka oleh atasan mereka. Catatan 1 Diusulkan bahwa, di mana orang yang memenuhi syarat memberikan opsi untuk menerbitkan saham orang kualifikasi (atau orang kualifikasi non-senjata) kepada seorang karyawan, dan karyawan tersebut mengajukan pemilihan yang tepat, pendapatan pekerjaan yang seharusnya dimasukkan dalam pendapatan Pada tahun opsi dieksekusi, akan ditangguhkan sampai tahun pajak dimana karyawan tersebut memutuskan, atau melakukan pertukaran, saham tersebut. Penangguhan tersebut harus tunduk pada batas tahunan 100.000 orang. Telah dicatat bahwa ketentuan yang diajukan umumnya serupa dengan opsi saham insentif di Amerika Serikat. Dokumen Budget 2000 menunjukkan bahwa ketentuan opsi saham karyawan telah diubah karena banyak perusahaan menggunakan opsi saham untuk mendorong karyawan mereka mengambil alih kepemilikan saham di perusahaan tersebut, terutama di industri teknologi tinggi yang berkembang pesat. Dicatat bahwa opsi saham memberi karyawan hak untuk memperoleh saham di perusahaan majikan dengan harga yang telah ditentukan, mereka membantu perusahaan menarik dan mempertahankan pekerja berkaliber tinggi, dan bahwa amandemen yang diusulkan akan membuat perlakuan pajak Kanada terhadap opsi saham karyawan lebih kompetitif. Dengan Amerika Serikat. Ketentuan Anggaran 2000 mulai berlaku efektif 28 Februari 2000. Maju cepat ke tahun 2010. Sementara maksud dari ketentuan ini mungkin telah dirayakan sehingga hasilnya (kurang dari yang diinginkan) kurang diminati, terutama di industri teknologi tinggi. Misalnya, beberapa karyawan yang memanfaatkan pemilihan khusus dapat menunda jumlah pendapatan pekerjaan yang signifikan, namun nilai saham yang diperoleh kemudian jatuh ke titik di mana pajak pendapatan yang harus dibayar sehubungan dengan pendapatan ketenagakerjaan yang ditangguhkan lebih besar daripada Hasil disposisi yang diterima dari penjualan saham. Tidak mengherankan, beberapa karyawan yang membuang saham mereka meneriakkan pelanggaran yang menyatakan bahwa sistem pajak beroperasi tidak adil karena, menurut pandangan mereka, mereka tidak pernah menerima pendapatan pekerjaan namun diharuskan membayar pajak penghasilan dengan jumlah keseluruhan. Sebagai penasehat sadar, setelah saham diperoleh sesuai dengan rencana opsi saham karyawan, penurunan nilai pasar saham selanjutnya pada umumnya diperlakukan sebagai kerugian modal (atau keuntungan modal jika terjadi kenaikan). Penurunan nilai yang signifikan adalah kejadian yang tidak menguntungkan dari perspektif karyawan namun pandangan Badan Pendapatan Kanada adalah bahwa ini adalah risiko pasar yang diambil karyawan saat memilih untuk menahan saham yang diakuisisi sesuai dengan rencana opsi saham. Ada beberapa interpretasi teknis yang dikeluarkan oleh Badan Pendapatan Kanada yang menangani masalah ini. Catatan 2 Departemen Keuangan juga memeriksa masalah ini pada tahun 2002. Komite Bersama untuk Perpajakan mengajukan surat tertanggal 15 Maret 2002, merekomendasikan agar ITA diubah untuk memungkinkan Setiap kerugian modal yang direalisasikan pada disposisi saham tersebut untuk mengimbangi pendapatan yang dinyatakan lain pada pelaksanaan opsi tersebut. Departemen Keuangan menolak untuk memberikan bantuan semacam itu, menyamakan karyawan yang menggunakan opsi saham dan memilih untuk menahan saham tersebut kepada individu yang memperoleh saham dengan uang setelah pajak atau pinjaman. Artinya, setiap investor yang memilih untuk memegang saham menerima risiko pasar dengan harapan pengembalian investasi termasuk apresiasi masa depan terhadap nilai saham. Terlepas dari hal tersebut di atas, dua Perintah Remisi diberikan sehubungan dengan mantan karyawan Optik SDL, Inc. Catatan 3 Menurut Pesanan Remisi yang dikeluarkan, keringanan pajak sehubungan dengan pendapatan pekerjaan yang dihitung berdasarkan ayat 7 (1). Karyawan telah membuat berbagai argumen untuk mendapatkan keringanan pajak, seperti mengklaim bahwa kerugian tersebut disebabkan oleh pendapatan dan bukan modal. Argumen ini ditolak di Ellis Note 4 dan Baird Note 5 namun diterima di Howard. Catatan 6 Di Howard. Karyawan tersebut dianggap sebagai pedagang atau dealer sehubungan dengan saham atasannya dan memiliki pengetahuan khusus dan keahlian dalam operasi dan pasar majikannya. Akibatnya, kerugian yang direalisasikan oleh karyawan pada disposisi saham preferen dianggap sebagai kerugian dari bisnis. Anggaran 2010 diajukan pada tanggal 4 Maret 2010. Ini berisi empat perubahan usulan yang signifikan terhadap perpajakan opsi saham karyawan. Pertama, perubahan diusulkan untuk menghilangkan kemiringan ganda yang mungkin terjadi di mana uang tunai karyawan keluar dari opsi sahamnya dan diwajibkan untuk memasukkan hanya 50 dari pendapatan usaha dalam pendapatan sementara pemberi kerja berhak untuk mendapatkan pengurangan penuh dari Jumlah yang dibayarkan dalam menentukan pendapatan dari bisnis. Kedua, perubahan diusulkan untuk mengklarifikasi persyaratan pemotongan pajak yang ada untuk memastikan bahwa jumlah yang berkaitan dengan pajak dengan jumlah penuh (tidak hanya 50) dari pendapatan pekerjaan yang terkait dengan penerbitan saham diminta untuk dikirim oleh pemberi kerja di Saat bersamaan dengan pembagiannya. Langkah-langkah ini berusaha untuk menghindari situasi di mana seorang karyawan tidak dapat memenuhi kewajiban perpajakannya sebagai akibat dari penurunan nilai saham. Ketiga, perubahan diusulkan untuk menghilangkan pemilihan yang memungkinkan penangguhan pendapatan pekerjaan untuk orang-orang non-PKC. Akhirnya, perubahan diajukan yang akan memberikan keringanan pajak dimana karyawan memilih untuk menunda pendapatan ketenagakerjaan dan telah mengalami kerugian finansial akibat turunnya nilai saham yang diakuisisi. Perubahan terakhir ini adalah subjek dari artikel ini. Anggaran 2010 mengusulkan bahwa, jika seorang karyawan telah menggunakan opsi untuk mengakuisisi saham, telah melakukan pemilihan sesuai dengan ayat 7 (10) pada tahun pajak sebelumnya untuk menunda pendapatan ketenagakerjaan, dan kewajiban pajak penghasilan yang timbul sehubungan dengan pendapatan kesempatan kerja Pada tahun ini saham yang dijual lebih besar daripada hasil pelepasan saham opsi, maka karyawan tersebut dapat memilih untuk memilih untuk membayar pajak khusus untuk tahun tersebut sesuai dengan hasil disposisi, jika ada, dari penjualan atau disposisi lainnya. Dari saham opsi. Apabila karyawan mengajukan usulan pemilihan, hal berikut akan menjadi hasil: Catatan 7 dalam menentukan penghasilan kena pajak, karyawan tersebut dapat mengklaim pengurangan sama dengan jumlah keseluruhan pendapatan ketenagakerjaan (berlawanan dengan 50 yang saat ini diberikan oleh paragraf 110 (1) (d ) Dan (d1)) jumlah yang sama dengan setengah dari yang lebih rendah dari: jumlah yang termasuk pendapatan ketenagakerjaan kehilangan modal dari disposisi saham, harus dimasukkan ke dalam pendapatan karyawan sebagai modal kena pajak Keuntungan pada tahun pajak yang sama dengan saham yang dilepas. Keuntungan modal kena pajak ini dapat diimbangi dengan kerugian modal yang diijinkan yang timbul dari pembagian saham preferen, asalkan kerugian tersebut tidak digunakan oleh karyawan tersebut sebagai pajak khusus yang sama dengan hasil penjualan disposisi saham opsi (dari hasil emisi Disposisi untuk penduduk Quebec) dibayarkan pada tahun disposisi dan keuntungan modal yang dianggap kena pajak diabaikan untuk tujuan definisi pendapatan yang disesuaikan untuk tujuan kredit tertentu (misalnya GST). Pemilu yang diajukan di luar periode penilaian ulang normal (dalam pengertian subseksi 152 (3.1)) dianggap sebagai aplikasi yang dibuat oleh karyawan, berdasarkan ayat 152 (4.2), kepada Menteri Pendapatan Nasional untuk penentuan pengembalian dana Atau pengurangan pajak. Penentuan tersebut adalah atas kebijaksanaan Menteri Pendapatan Nasional dan harus dilakukan pada atau sebelum hari yaitu 10 tahun kalender setelah akhir tahun perpajakan dari karyawan dimana pengembalian atau pengurangan tersebut terkait. Ini akan memungkinkan penilaian ulang terjadi sehubungan dengan tahun pajak yang dilarang undang-undang. Penasihat harus berkonsultasi dengan klien mereka sesegera mungkin di tahun 2010 untuk menghindari kehilangan kesempatan untuk menerapkan ketentuan yang diajukan ini untuk tahun pajak 2000. Hanya saham yang dilepas sehubungan dengan mana pendapatan pekerjaan terkait ditangguhkan sesuai dengan pemilihan dalam ayat 7 (10) yang akan memenuhi syarat untuk perlakuan pajak yang diusulkan ini. Karyawan yang melepas saham tersebut sebelum tahun 2010 akan memiliki kesempatan untuk mengajukan usulan pemilihan pada atau sebelum tanggal jatuh tempo pajak tahun 2010 mereka (30 April 2011 atau 15 Juni 2011, sesuai dengan kasusnya). Individu yang belum melepaskan saham pilihan mereka sebelum tahun 2010 dapat memilih untuk melakukannya sebelum tahun 2015. Mereka kemudian akan memiliki sampai tanggal jatuh tempo pengarsipannya untuk tahun perpajakan disposisi untuk mengajukan usulan pemilihan yang mengadopsi perlakuan ini (umumnya pada tanggal 30 April, 2015 atau 15 Juni 2015, sesuai dengan kasusnya). Apabila seseorang tidak membuang saham pilihannya sebelum tahun 2015, tampaknya penangguhan pendapatan karyawan berlanjut sampai saham opsi dilepas, meskipun tanpa manfaat dari pemilihan dan keringanan pajak yang diusulkan. 1. Ketentuan ini diberlakukan dan dalam bentuk sekarang tercantum dalam subbab 7 (8) sampai (16) Undang-Undang Pajak Penghasilan (Kanada) (ITA). Kecuali dinyatakan lain, semua referensi hukum dalam artikel ini adalah untuk ITA. 2. Lihat, misalnya, dokumen 2003-0007795, 2009-0319621M4, dan 2009-0325281M4. 3. Lihat beberapa Mantan Karyawan Khusus SDL Optics, Inc. Remission Order. Tertanggal 25 Oktober 2007 dan Beberapa Mantan Karyawan Pesanan Optik SDL Optik, Inc. No. 2. Tertanggal 29 Mei 2008. Kedua Perintah Remisi tersebut memberikan keringanan pajak dan bunga kepada beberapa karyawan tertentu dimana pajak yang dinilai atas imbalan kerja tersebut melebihi jumlah hasil disposisi yang direalisasikan pada saham disposisi dan nilai pasar dari saham yang dipegang 29 Desember 2006. Karyawan juga diminta untuk mengurangi dasar biaya yang disesuaikan dari sekuritas yang dimiliki pada tanggal 29 Desember 2006 sesuai dengan formula yang terkandung di dalamnya. 4. Ellis v. Ratu. 2008 DTC 6230 (F. C.A.). 5. Baird v. Ratu. 2010 DTC 5035 (F. C.A.). 6. Howard v. Ratu. 2008 DTC 2788 (T. C.C.). 7. Resolusi 29 dari Pemberitahuan Cara dan Sarana Gerak yang terdapat dalam Lampiran 5 dokumen Anggaran 2010.

No comments:

Post a Comment